NEWS

Klaim 9902 Dukungan, Paslon Rindu Resmi Daftar ke KPU

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang dari jalur perseorangan Rinaldi Abdullah-Sarjulianto, Rabu siang (10/1/2018) resmi mendaftar ke KPU Pangkalpinang. Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan langkah pasangan dengan tagline Rindu (Rinaldi-Sarju) untuk mendaftar.

“Kami sengaja, hujan-hujanan mendatangi KPU Pangkalpinang untuk mendampingi pendaftaran pasangan Rindu. Kami yakin pasangan Rindu pasti lolos. Semua berkas sudah kami siapkan, sebagai bukti keseriusan pasangan Rindu maju di Pilkada Pangkalpinang,” kata Koordinator Tim Relawan Rindu, Dian.

Rinaldi calon walikota menghaturkan terimakasih atas perhatiannya dari KPU Kota Pangkalpinang yang telah menerima kedatangan pasangan Rindu. “Alhamdulillah, data dukungan kami 9902 KTP yang sah,” ungkapnya

Dia meyakini hingga waktu nantinya ia bersama Sarju akan memenuhi persyaratan untuk dukungan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023.

“Insyaallah, tanggal 18 Februari 2018 nanti kami akan memenuhi persyaratan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang dari jalur independen,” katanya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close