NEWS

Kembali Pimpin Hanura Babel, Haryadi : Yang Tersesat, Silahkan Kembali

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura Provinsi Bangka Belitung (Babel) digelar di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). Dalam musdalub tersebut, Haryadi dipercaya untuk memimpin Hanura Babel hingga 2020 kedepan.

Ketua terpilih Haryadi menegaskan komitmennya untuk menjadikan Partai Hanura Babel lebih baik lagi dari saat ini.

“Kami ingin partai Hanura Babel menjadi perhatian kembali masyarakat, karena saat ini partai Hanura Babel tidak dilirik oleh partai lain dan lawan politik lainnya,” katanya.

Dia meminta kepada kader Hanura yang terlanjur salah jalan untuk kembali bergabung dan bersama membangkitkan kembali gairah Hanura Babel yang sebelumnya meredup.

“Jika ingin kembali silahkan, kami terima dengan senang dan bahagia, karena mereka sudah sadar,” tegasnya.

Fokus kerja selanjutnya, tambah dia, pihaknya akan fokus meloloskan Hanura Babel sebagai perserta Pemilu di 2019 nanti. “Insha allah, Sipol sudah tidak jadi permasalahan lagi karena kami adalah pengurus yang sah,” katanya.

Koordinator wilayah Sumsel-Babel DPP Hanura Fauzi Amro menambahkan musdalub Hanura Babel di Jakarta dilaksanakan karena adanya perubahan struktur kepengurusan. Menurutnya, musdalub adalah perintah DPP.

Fauzi berharap Hanura Babel dibawah kepemimpinan Haryadi bisa membawa Hanura kembali jaya. “Walaupun saat ini, Hanura Babel tidak menjadi pengusung calon di pilkada serentak se-Babel, kami ingin kedepan Hanura Babel bisa menjadi Ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” harap Fauzi.

Wakil Bendahara Umum DPP Hanura Telie Gozelie mengatakan musdalub Hanura Babel terselenggara sesuai dengan AD/ART partai dan dihadiri oleh lima DPC se- Babel.

Ia berharap kepada seluruh DPC yang “tersesat” untuk kembali membangkitkan gairah partai ditengah gejolak yang ada saat ini.

“Jika ingin kembali, maka kami akan menerima. Tapi jika tidak mau silahkan mundur dengan baik atau dipecat. Selamat kepada H. Haryadi yang telah terpilih sebagai Ketua Hanura Babel,” katanya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close