NEWS

Kembali Datangi Bapedda Babar, Bintang Iklan Eld : No Comment

lensabangkabelitung.com Bangka Barat – Setelah Selasa kemarin (23/01/2018) mendatangi dan melabrak Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangka Barat, Ridwan, wanita yang mengaku sebagai bintang iklan televisi, Eld, hari ini, Rabu (24/01/2018), kembali mendatangi Bappeda setempat.

Tetapi kedatangannya kali ini terlihat lebih tenang, namun irit bicara. Bahkan Eld terkesan enggan mengumbar maksud kedatangannya untuk kedua kalinya.

Dirinya menegaskan ada hal penting yang harus dibicarakan dengan kepala bappeda, makanya Eld memaksa untuk bisa bertemu dengan Ridwan hari itu.

Sehari sebelumnya, Eld diketahui mendatangi Kantor Bupati Bangka Barat untuk mencari Kepala Bappeda, Ridwan, yang saat itu sedang mengikuti rapat koordinasi dipimpin Wakil Bupati Markus. Sebelum ke kantor bupati, Eld lebih dulu mencarinya di kantor bappeda.

Di kantor bupati itulah Eld sempat melontarkan cacian kepada Ridwan yang berusaha menghindar darinya. Diduga, keduanya memiliki hubungan asmara. Sayangnya, ketika hal itu ditanyakan, Eld justru lebih memilih tidak memberikan keterangan pasti.

“Kalau untuk hubungan asmara dan lain-lain, no comment lah, tetapi saya harus ketemu dengan Kepala Bapedda dan pimpinannya,” ucap Eld.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button