NEWS

Kasus Narkoba Terungkap di Basel, Ini pesan Kapolda Babel

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Terungkapnya kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bangka Selatan memancing keprihatinan Kapolda Babel Brigjend Syaiful Zahri.

“Seluruh jajaran Polres Basel agar dapat memberantas maraknya peredaran narkoba di Negeri Junjung Besaoh,” kata Syaiful Zachri di sela peninjauan gudang beras di Kabupaten Basel, Selasa (16/01/2018).

Selain menekankan akan terus bertindak tegas terhadap kasus narkoba, lanjut Syaiful, pihaknya secara rutin melakukan imbauan kepada masyarakat dan jajaran kepolisian.

Belum lama ini, kasus narkoba mulai muncul di Kabupaten Basel. Bahkan sejumlah tersangka pengedar berhasil diamankan polisi.

Kapolda mengingatkan bahwa pasokan barang haram ini bisa dilakukan oleh jaringan pengedar melalui udara, darat dan laut. Karenanya, pengawasan oleh aparat kepolisian harus lebih ditingkatkan.

Meski Kabupaten Basel belum termasuk sasaran khusus atau masuk dalam kategori tidak terlalu menghawatirkan, akan tetapi Kapolda Syaiful Zahri minta aparatnya jangan sampai lengah dan tetap bekerja sama dengan masyarakat untuk membasmi peredaran narkoba wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Tutupnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button