NEWS

Jumat Pertama 2018, Relawan GJS Bagikan 500 Nasi Kotak

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Relawan Gerakan Jumat Bersedekah (GJS) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung (Babel) membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat dan panti asuhan, serta fasilitas umum lainnya, Jumat (5/1/2018). 

“Alhamdulillah, ini sudah 46 kali, GJS melakukan pembagian nasi kotak. Insya allah kita akan istiqomah setiap hari Jumat,” ungkap Ahmadi, Jumat pagi (5/1)

Atok Kulop biasa Ahmadi Sopian disapa mengatakan GJS sudah berjalan rutin selama satu tahun dan dana kegiatan berasal dari sumbangan sukarela donatur, kemudian dana dikelola oleh relawan GJS yang melibatkan para ibu rumah tangga untuk menyiapkan nasi kotak tersebut.

“Setiap Jumat, relawan GJS membagikan sebanyak 500 Nasi kotak, nasi kotak pun bukan dari Umah Ubi Atok kulop. Melainkan dari  home industri rumahan,” sebutnya. 

GPS lanjut dia, merupakan salah satu wadah bagi masyarakat yang ingin berbagi atau bersedekah tapi, tidak punya duit banyak dan  GJS merupakan sebuah solusi.

“Ada yang menyumbang dua kotak, lima kotak, atau puluhan kotak pun tak masalah. Moto GJS adalah “sedekah tidak harus menunggu harta berlimpah,” pungkasnya. 

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close