NEWS

Jelang Pilkada, Polres Belitung Gelar Rakor Lintas Sektoral

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Polres Belitung menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, Senin (15/1/2018). Rakor lintas sektoral itu dilaksanakan untuk menghadapi Pilkada 2018.

Kapolres Belitung diwakili Kabag Ops Kompol Jimy Kurniawan mengatakan pihaknya akan tetap fokus dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Belitung. Termasuk pada saat masa tenang pilkada terhitung mulai tanggal 24-26 Juni 2018.

“Kami berharap kepada pengurus partai yang ada di DPC masing-masing parpol untuk tetap berkordinasi dengan pihak kepolisian agar memperlancar situasi keamanan di Belitung,” kata Jimy.

Jimy juga berharap saat pilkada memasuki masa tenang tidak ada lagi poster partai atau baleho kandidat calon terpasang di daerah Belitung. Dia turut meminta kepada masyarakat untuk membantu kepolisian dan pengawas pemilu mengawasi tahapan pilkada.
“Jika ada mohon informasikan segera kepada kami. Ini adalah peraturan yang telah ditetapkan KPU. Kami dari jajaran kepolisian siap mengamankan jalannya pilkada dengan melakukan operasi praja,” katanya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button