NEWS

Irwansyah Buka-bukaan Soal Alasan Maju di Pilkada Sumsel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah membeberkan alasannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan (Sumsel). Irwansyah di Pilkada Sumsel menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi calon Gubernur Aswari Rivai.

Kepada wartawan, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang usai rapat paripurna, Senin (15/1/2018) mengatakan alasan utama maju di Pilkada Sumsel. Ia menginginkan Provinsi Bangka Belitung (Babel) memiliki hubungan yang lebih baik dengan Sumsel.

“Ini akan menjadi jembatan antara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan provinsi induk kita (Sumatera Selatan-red) akan lebih mudah kedepannya, dengan adanya dukungan dari provinsi lain, insha allah Babel akan lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Menurut Politisi PKS ini, ia juga ingin membahagiakan kedua orangtua yang ingin melihat anaknya, mengabdikan diri kepada elemen masyarakat yang lebih besar. “Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Bangka Belitung, agar bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dan Babel pada umumnya,” harapnya.

Irwansyah menambahkan, disisa jabatannya sebagai walikota Pangkalpinang pada Februari mendatang, ia akan tetap fokus dan bekerja maksimal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia mengaku akan fokus pada pelayanan publik seperti kesehatan dan penyelesaian masalah banjir di Kota Pangkalpinang. Dua hal tersebut, kata dia, akan jadi prioritas utama.

“Pemerintah kota Pangkalpinang, melalui dinas pekerjaan umum telah membeli alat berat untuk melakukan normalisasi sungai dan memperbaiki sistem saluran, badan penyelenggara jaminan kesehatan juga akan lebih disempurnakan agar pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat Pangkalpinang,” tegasnya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button