NEWS

Ini Pesan Presiden PKS Saat Konsolidasi dengan Calon Kepala Daerah

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pasangan calon kepala daerah PKS se-Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden PKS, Wakil Ketua Majelis Syuro, Unsur DPTP, DPW, DPD dan seluruh Kepala Daerah yang di Usung Partai PKS di Pilkada 2018.

President PKS Moh. Sohibul Iman mengatakan para calon kepala daerah tidak lama lagi akan berjuang di pilkada serentak. Perjuangan tersebut kata dia, berdasarkan niat yang lurus dan murni berjuang bukan hanya demi kepentingan pribadi dan golongan.

“Perjuangan tersebut semata mata adalah satu bentuk nyata yang benar benar dipersembahkan untuk rakyat, “kata Sohibul. 

Menurutnya, demokrasi di Indonesia saat ini masih prosedural dan belum sama sekali menyentuh yang substansial. Kualitas partisipasi pemilih masih bergantung dan umumnya ditentukan oleh money politik bukan dari sifat kesadaran dalam memilih. 

“Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus PKS baik di tingkat pusat, provinsi, maupun tingkat kabupaten agar dapat merubah demokrasi prosedural tersebut, mengubah mindset tersebut, “katanya. 

Acara tersebut dilanjutkan dengan talkshow dari Gubernur Jawa Barat Ahmad hermawan dengan tema platform pembangunan PKS bersama dengan Ustaz  Hidayat Nurwahid.(rls) 

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close