NEWS

Hindari Roda Dua, Truk Tangki BBM Terperosok di Belilik

Lensabangkabelitung.com, Namang – Laka tunggal terjadi di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bateng, Senin (22/01/2018) sore.

Sebuah truk yang bermuatan BBM terperosok ke parit di jalan raya Desa Belilik. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Informasi yang dihimpun lensabangkabelitung.com di lokasi kejadian, Senin, menyebutkan kecelakaan lalu lintas bermula saat mobil truk pengangkut bahan bakar minyak (bbm) bernomor polisi BN 4855 SS, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalpinang menuju Koba. Tepat di Desa Belilik, dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan roda dua.

Mengetahui hal tersebut, sopir truk berusaha menghindari tabrakan dan membelokan arah kendaraan ke kiri. Akibatnya, kepala hingga badan truk sebelah kiri keluar dari jalan raya dan terperosok ke dalam parit.

“Mobil tersebut menghindari tabrakan dan memutar stir mobil ke luar jalan sehingga mobil keluar dari jalan raya dan sedikit tumbang,” kata Dodi, seorang saksi mata.

Kejadian itu menarik perhatian warga. Untuk kelancaran lalu lintas di jalan raya Belilik, warga dan aparat desa setempat berusaha membantu mengatur arus lalu lintas kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button