NEWS

Herman Suhadi Ajak Kader PDI Perjuangan Menangkan Pasangan Mulya

Lensabangkabelitung.com, Pemali – Ketua ‎Bawah Kendali Operasi (BKO) DPD PDI Perjuangan Provinsi Babel untuk Pilkada Bangka, Herman Suhadi menegaskan mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya). Pasangan Mulya terus mendapatkan dukungan baik dari simpatisan hingga tim pemenang untuk me‎menangkan Pilkada Bangka.

Menurut Herman, Sabtu (13/1/2018) di Pemali sebagai kader, ia menegaskan siap melaksanakan apa yang diamanatkan oleh PDI Perjuangan untuk ‎memenangkan pasangan Mulya ini dengan motto “Yo Seperadik Herman Suhadi, Kita Dukung dan Menangkan Pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin).

“Kami ini petugas partai dan ketika partai menugaskan, kami harus siap melaksanakan itu,”kata Herman.

Dia mengajak pendukung setianya Seperadik Herman Suhadi untuk Mulya, dan seluruh pendukung dan simpatisan serta seluruh kader partai dari tingkat anak ranting sampai tingkat DPD termasuk partai pengusung dan partai pendukung bersama sama bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mulya.

“‎PDI Perjuangan punya falsafah gotong royong, tanpa gotong royong saya pikir segala sesuatu tidak bisa kita capai, “ungkap anggota DPRD Bangka ini.

Dengan falsafah gotong royong tersebut Herman Suhadi yakin pasangan Mulya bisa memenangkan pilkada di daerah ini.

“Secara pribadi saya yakin menang. Kalau dari itung itungan ‎partai, kisaran 40 sekian persen ditambah suara pak Mulkan dan Syahbudin, ditambah suara partai, suara pengusung, Insya Allah diangka 40 sekian persen,”katanya. 

Pasangan Mulya yang diyakini bakal memenangkan Pilkada Bangka berdasarkan hasil survei yang dilakukan ‎oleh PDI Perjuangan. “Survei pun pernah dilakukan dan hasilnya bagus, Mulkan selalu diatas,”katanya.

Dengan mesin politik yang dikenal solid, PDI Perjuangan yakin pasangan yang diusungkan bisa menang. 

“PDI Perjuangan itu yang kuat bukan kadernya, tapi yang kuat itu adalah mesin politiknya karena kami PDI P itu solid mulai dari tingkat atas hingga tingkat bawah,”katanya.

Untuk itu, sebagai kader partai, ia menegaskan akan menjalankan tugas yang diberikan PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Mulya.”Saya akan tunduk dan patuh pada perintah partai, tegak lurus dibawah kepemimpinan ibu Megawati Soekarno Putri,”katanya.

Penulis: Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button