NEWS

Gubernur Dukung Pembangunan Hotel Berbintang di Kawasan Pantai Indah Batu Bedaun

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Arbi Leo, Owner Pantai Indah Batu Bedaun Resto Seafood Coffee and Bakery Sungailiat mengatakan pihaknya mendapat dukungan dari Gubernur Babel Erzaldi Rosman untuk pembangunan hotel berbintang di kawasan tersebut.

Saat ini, di Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat telah memiliki resto seafood, coffe & bakery, fasilitas banana boat, jetsky juga taman bermain untuk anak.

“Gubernur menyarankan agar pembangunan hotel yang akan dibangun agar segera terealisasi. Pak gub pesan agar pembangunan cepat  selesai dan juga minta dibangun fasilitas bermain untuk masyarakat,” ungkap Arbi Leo saat menjamu Gubernur Babel Erzaldi makan siang, Selasa.

Arbi mengatakan pembangunan hotel bintang tiga dengan kapasitas 40 kamar akan selesai akhir Maret 2018 nanti. “Nantinya juga akan dibangun weeding hall dan aula yang rencananya opening pada bulan April 2018 mendatang,” jelasnya. 

Dia menyebutkan gubernur juga akan membantu perbaikan jalan dan lampu penerangan menuju kawasan Pantai Indah Batu Bedaun.

“Pantai Indah Batu Bedaun juga sudah dikenal baik wisatawan lokal dan asing, sekarang setiap minggu sudah banyak pengunjung baik turis lokal maupun asing, seperti turis asal Australia, Belanda dan Rusia,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button