NEWS

Gedung TPA Al Hikmah Kurau Butuh Renovasi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kondisi Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah Dusun 4 Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini kurang representatif. Pihak pengurus berharap ada bantuan sarana dan prasarana serta renovasi.

“Kami berharap Pemkab Bateng dan Pemprov Babel dapat membantu renovasi gedung TPA yang saat ini kurang representatif,” ungkap Kepala TPA Al Hikmah Muhammad Najamudin, Kamis (11/01/2018).

Menurut dia, TPA Al Hikmah didirikan pada 2012 yang lalu dan berdiri atas bantuan PT Kobatin. TPA tersebut sudah lama menjadi tempat belajar santri yang berasal dari wilayah Desa Kurau dan sekitarnya.

“Kami terkendala dengan biaya renovasi gedung maka keadaan gedung pun gak memungkinkan untuk lebih aktif dalam kegiatan belajar mengajar. Kami berharap dari pemerintah agar santri dapat belajar dengan semestinya,” kata Najamudin.

Dia menambahkan, pemerintah dapat melihat langsung dan meninjau kondisi TPA Al Hikmah. . Dia berharap TPA Al Hikmah dapat secepatnya direnovasi.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close