NEWS

Dusun Nadi Kini Miliki Gedung Posyandu

Lensabangkabelitung.com, Lubuk Besar – Dusun Nadi Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar kini telah memiliki gedung posyandu yang representatif. Sebelumnya aktivitas posyandu dilaksanakan di halaman poskesdes setempat.

Bidan Dusun Nadi Elviana Malau mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa Perlang karena dapat merealisasikan apa yang telah diajukan sebelumnya. Menurutnya pengajuan gedung posyandu telah dilakukan lima tahun silam.

“Sudah berapa kali warga di dusun ini mengajukan posyandu tapi baru sekarang terealisasi dan sebelum ada posyandu ini kami memang agak terkendala dalam pemeriksaan karena terbatas sarana gedungnya,” ungkap Elviana, Senin (12/1/2018).

Sementara itu, Sekretaris Desa Perlang Yani Basaroni mengaku senang saat ini masyarakat Dusun Nadi terutama ibu-ibu telah memiliki gedung posyandu.

“Saya sangat apresiasi perjuangan warga ini, tahun 2016 pernah kami melakukan musyawarah dusun (musdus) dan akhirnya terjawab sudah yakni awal 2018 terealisasi dan kini sudah punya posyandu,” kata seraya berharap fasilitas yang telah dibangun pemerintah untuk dijaga dan dirawat dengan baik.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button