NEWS

Doakan Kesembuhan Tiga Balita, KSJ Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Komunitas Sedekah Jamaah (KSJ) mendatangi Panti Asuhan Baiturrahmah, Parit Lalang, Sabtu (6/1/2018). Kedatangan mereka untuk bersama-sama dengan anak panti asuhan beserta pengurus menggelar doa bersama mendoakan kesembuhan sejumlah balita dari beberapa wilayah yang menderita sakit.

Mereka adalah Rianti 2 tahun 2 bulan (kanker darah + kelainan tulang) Pedindang Bangka Tengah, Kanza 6 tahun kanker pada tulang ekor, warga Air Mawar Pangkalpinang) dan Syakira 8 bulan , tanpa bola mata hitam, tanpa tulang leher,tanpa otak kecil asal Koba Bangka Tengah.

“Sembari berkumpul dengan hamba-hamba Allah SWT serta mendoakan adik-adik kita yang sekarang mengalami penyakit yang begitu sangat sakit, dalam usia yang masih balita harus merasakan sakit yang sangat tidak bisa kita bayangkan. Kita mendoakan ketiga adinda kita ini, semoga segala penyakit yang diderita mereka diangkat oleh Allah, serta diberikan kemudahan dalam kelangsungan hidup mereka,” kata salah seorang anggota KSJ.

Sementara itu, Santo, Kepala Panti Asuhan Baiturrahmah, Parit Lalang sangat bangga sekali terhadap KSJ yang telah hadir ke untuk berdoa bersama di yayasan mereka. Dia berharap komunitas ini dapat berjalan dengan baik kedepannya danmasih ada “KSJ- KSJ” yang lain dan peduli sesama.

“Harapan kami semoga dengan kehadiran komunitas KSJ ini dapat juga membantu rekan-rekan serta masyarakat Bangka Belitung yang memang benar-benar membutuhkannya, “katanya.

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close