NEWS

Didit: Masyarakat Bangka Butuh Mulkan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Ketua DPD Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya menyatakan partainya memilih Mulkan berdampingan dengan kader PDI-P Syahbudin maju di Pilkada Bangka untuk memenuhi kebutuhan publik.

“Masyarakat Bangka butuh Mulkan. Karena itu kami jaring dari aspirasi masyarakat dan merupakan kebutuhan masyarakat Bangka bahwa mereka menginginkan Mulkan, ” kata Didit, Senin (15/1/2018) di Sekretariat PDI-Perjuangan Sungailiat. 

Mulkan diusung oleh PDI-Perjuangan karena memiliki kharisma yang luar biasa, sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat ini langsung direspon oleh PDI-Perjuangan.

“Kami tidak melihat berapa uangnya. Kalau soal uang, yang lain saja. Tapi ini tidak karena itulah,karena keinginan masyarakat,” katanya.
Ditambahkannya masyarakat daerah ini menginginkan sosok yang dapat melakukan perubahan terhadap pembangunan dan perekonomian daerah ini tanpa harus memberikan harapan palsu.

“Masyarakat merasa Mulkan bersama Syahbudin lah yang tepat untuk mengakomodir keinginan masyarakat Bangka saat ini,”katanya. 

‎Sebelum mengusungkan Mulkan, PDI-Perjuangan terlebih dahulu melakukan survei sebanyak dua kali yang mana hasilnya menuju kepada Mulkan.

“Kita sudah dua kali melakukan survei, hasilnya seperti yang saya katakan keinginan masyarakat inilah orangnya yang dapat menyerap aspirasi masyarakat nanti. Itulah keinginan saat ini, masyarakat butuh sebuah perubahan,” tegasnya.

Terkait Syahbudin yang menjadi wakil Mulkan, dikatakan Didit, merupakan kebijakan partai dan Syahbudin mewakili daerah Belinyu.

PDI-Perjuangan menyatakan pasangan Mulya ini merupakan pasangan yang serasi yang diharapkan mampu memenangkan Pilkada Bangka. “Yang jelas bagi PDIP pasangan ini sudah pas, apalagi kata rakyat,”katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button