NEWS

Danrem 045 Gaya dan Dandim 0413 Bangka Antar Balita Kiswah ke Bandara

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Aburrahman didampingi Dandim 0413/Bangka, Letkol Riski Budiyanto mengantar Kiswah balita sakit jantung bocor beserta orangtuanya ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018). Keberangkatan Kiswah bersama kedua orangtuanya ke Jakarata untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita.

Menurut Danrem, keberangkatan Kiswah beserta keluarganya ini merupakan tindak lanjut dan arahan dari Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto untuk meringankan penderitaan Kiswah dan keluarganya.

“Yang berangkat ke Jakarta hari ini ada enam orang, yakni Kiswah dan tiga orang keluarganya, satu orang pengantar serta satu pendamping dari anggota bidang kesehatan kita. Rencananya pendampingan ini akan berlangsung sampai dengan selesainya penanganan di rumah sakit,” ungkapnya.

Danrem mengungkapkan, rencananya semula Kiswah akan kita rujuk ke Rumah Sakit Tentara AK Ghani Palembang, akan tetapi di RS tersebut belum mampu untuk menangani kelainan jantung sehingga diarahkan untuk ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

“Saya berharap segala proses pengobatan yang akan dijalani Kiswah dapat berjalan dengan lancar dan kepada pembaca apabila berkenan membantu dapat menghubungi langsung orangtua pasien,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Korem 045/Gaya dan Kodim 0413/Bangka membantu biaya transportasi ke Jakarta dan sedikit bantuan dana untuk kebutuhan mereka untuk menjalani pengobatan. “Semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi pengobatan Kiswah,” katanya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close