NEWS

Bupati Buka Kejuaraan Voli Antar-Desa & Sepak Bola Antar-Kecamatan

Lensabangkabelitung.com, Manggar – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza membuka kejuaraan sepak bola antar desa dan voli antar kecamatan di Stadion Utama Beltim, Rabu siang (24/1/2018). Kedua kejuaraan ini digelar sebagai invitasi dari hari jadi Kabupaten Beltim ke-5 yang jatuh pada tanggal 27 Januari.

Dalam sambutannya, Bupati Yuslih mengatakan kedua kejuaraan olahraga ini dipilih karena dianggap olah raga yang paling populer di kalangan masyarakat Beltim.

“Di semua desa di Beltim hampir semuanya mempunyai lapangan sepak bola dan voli tentunya memang kedua olahraga ini sangat diminati dan menjadi hobi dari masyarakat terutama pemuda dan pemudi desa,” kata Yuslih.

Dngan adanya kejuaraan voli dan sepak bola di Beltim, ia berharap dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen dalam pembinaan prestasi olahraga di Beltim.

“Di desa juga memiliki klub sepak bola dan voli. Sata harap perkembangan olahraga di Beltim semakin baik, karena hampir rata rata peserta tournamen ini banyak para pemain muda,” katanya.

Dalam pembukaan itu dihadiri ratusan peserta bola voli dan tim sepak bola. Turut hadir Danramil Manggar Mayor (Inf) Trijoyo, anggota DPRD Beltim Koko Haryanto, Ketua KONI Beltim Santo, Kepala Dispora Beltim Gustav Pilandra para camat dan undangan Lain.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button