NEWS

Bupati Basel Ajak Wujudkan Basel Mandiri

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer mengajak masyarakat di Negeri Junjung Besaoh untuk bersama-sama bekerja mewujudkan Basel mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing.

Hal itu disampaikan Justiar saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Basel ke-15 di halaman kantor Bupati Basel, Sabtu (29/01/2018).

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Danang Supradana, pembaca teks pembukaan Undang- Undang Dasar 1945 Camat Toboali Jusvinar.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan rapat paripurna di Gedung DPRD Basel. Nampak tamu undangan memenuhi rapat parpurna tersebut dengan mengenakan pakaian adat melayu Bangka Belitung.

Bupati Justiar mengatakan banyak pembangunan yang telah dilaksanakan di Basel agar dapat mensejajarkan diri dengan kabupaten lain. Yang mana hal tersebut tercakup dalam visi dan misi mewujudkan Basel yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing

Menurut dia, banyak peningkatan terjadi diantaranya laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah Basel dari Kemenpan mendapatkan nilai B pada 25Januari lalu.
Basel pun, saat ini menduduki posisi 151 dari 568 kabupaten/ kota di Indonesia. “Maka sudah terlihat saat ini Basel sudah kelihatan kemajuannya.

Untuk mewujudkan visi dan misi tentunya diperlukan integritas, sinegritas dari semua komponen yang ada serta kerjasamanya,” kata Justiar.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button