NEWS

Bupati akan Tambah Personel Satpol PP Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengatakan menjadi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) suatu kebanggaan tersendiri. Hal ini disampaikannya usai penandatanganan kontrak perjanjian kerja tenaga honorer, Senin (22/1/2018) di halaman kantor Bupati Bangka.

Menurutnya menjadi anggota satpol pp harus mengetahui aturan dan dapat menegakkan peraturan daerah. Selain itu secara fisik juga harus lebih fit dan fresh sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

“Jadi Satpol PP itu harus fit, sehat jasmani dan rohani,sehingga dalam menjalankan tugas baik dan lancar,karena tugas satpol pp berat,perlu ada olahraga atau jalan pagi,”jelasnya. 

Menjadi Satpol PP juga, lanjut dia, harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat. Dalam bekerja pun, harus disiplin dan berdasarkan aturan yang ada.

“Tugas Satpol PP ini juga cukup banyak, yang ada juga masih kurang, nanti akan kita pikirkan lagi, akan ada penambahan personel nanti untuk menegakkan peraturan daerah. Bekerjalah secara baik dan profesional,” katanya. 

Ditambahkan dia, jumlah personel Satpol PP di lingkungan Pemkab Bangka masih kurang, hal ini dikarenakan Kabupaten Bangka semakin maju dan besar.

“Kita ingin seperti program atasi kawasan kumuh dan miskin di Nelayan Satu, nelayan dua dan Air Hanyut, itu tidak gampang,tapi sudah jalan, tinggal koordinasi dengan SKPD lainnya untuk melakukan penertiban nantinya,” jelasnya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button