NEWS

Bocah Tewas Usai Tenggelam di Kolam Pemancingan Desa Air Mesu

Lensabangkabelitung.com, Pangkalan Baru – Seorang bocah bernama Ihsan, warga Kelurahan Gabek, Pangkalpinang, meregang nyawa usai tenggelam di kolam pemancingan di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (28/01/2018) siang.

Kejadian tragis yang menimpa Ihsan, berawal ketika ia bersama kakaknya yang sedang menikmati liburan, ingin mandi di kolam tersebut.

Keduanya pun mandi bersama. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba Ihsan sudah tenggelam.

Salah seorang penjaga di kolam pemancingan, Fitriansyah, bersama pengunjung lainnya mencoba menyelamatkan Ihsan. Mereka sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban, sesaat setelah korban diangkat dari kolam.

“Kami dengar ada bocah yang tenggelam, kami langsung melakukan pertolongan,” cerita Fitriansyah.

Kemudian korban segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

“Namun usaha dari kami dan para pengunjung sia-sia, korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit Pangkalpinang,” tutur Fitriansyah.

Penjelasan itu diperkuat oleh saksi lainnya, Ikbal. Menurut Ikbal, saat perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam, korban sudah tidak bernyawa. “Masih dalam perjalanan,” jelasnya.

Kepastian peristiwa tenggelamnya seorang bocah di kolam pemancingan, dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Pangkalpnang, Kompol Raspandi.

“Sudah diterima laporan, tadi Polsek Pangkalan Baru sudah menuju TKP untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Raspandi.

Saat ini, tambahnya, korban sudah disemayamkan di rumah duka. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close