NEWS

Besok, KPU Belitung Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Paslon Bupati

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung akan mengumumkan hasil seleksi administasi kepada para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Belitung, Rabu besok (17/1/2018).

Ketua KPU Belitung Soni Kurniawan mengatakan ada dokumen persyaratan para calon bupati dan wakil bupati pada saat mendaftar yang masih dalam proses pengurusan.

“Besok akan kami sampaikan pengumumannya kepada masing masing LO mereka. Karena waktu pendaftaran masing-masing bakal paslon ada beberapa surat yang dikeluarkan instansi yang berwenang belum dilengkapi,” kata Soni, Selasa (16/1/2018).

Sebelumnya, KPU Belitung telah menyampaikan kepada bakal paslon hasil tes kesehatan yang digelar beberapa waktu lalu di RSPAD Gatot Soebroto dan hasilnya seluruh pasangan bakal paslon memenuhi syarat.

Ada empat bakal paslon yang akan berlaga di Pilkada Belitung yakni Sahani Saleh- Isyak Meirobie, Hellyana-Junaidi Rachman, Andi Saparudin Lanna-Zulfriandi Afan dan Azwardy Azhar-Erwandi A Rani.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button