NEWS

Bersama PKS, Molen Optimis Menangi Pilwako Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkalpinang menggelar konsolidasi pemenangan dan pengukuhan tim pemenangan Pilwako Pangkalpinang 2018 di Kantor DPW PKS Babel, Sabtu (06/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD PKS Pangkalpinang, pasangan calon Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian, para kader PKS tingkat kota – kelurahan dan undangan lainnya.

Ketua DPD PKS Pangkalpinang Arnadi mengukuhkan acara tersebut sekaligus membacakan ikrar pemenangan paslon Molen dan Sopian sebagai kandidat walikota dan wakil walikota Pangkalpinang. 

Calon Walikota Molen menyampaikan bahwa Pngkalpinang saat ini butuh pemimpin yang adil dan ramah terhadap masyarakat serta berkomitmen. Bersama PKS lanjut dia, bisa mewujudkan apa yang di inginkan warga Pangkalpinang. 

“Saya ke Pangkalpinang ini dalam rangka balik ke kampung halaman saya untuk mewujudkan cita cita saya untuk menjadikan Pangkalpinang yang lebih baik, “ungkapnya. 

Saat memberikan sambutan itu, Molen sempat menceritakan alasan dan soal risiko yang diambil kenapa berani mencalonkan diri sebagai walikota. Dalam cerita yang mengharukan tersebut tak sedikit tamu undangan yang meneteskan air mata. 

Molen juga meyakini tim pemenangan dari PKS siap memenangkan pasangan SMS (Senyum Molen Sopian) untuk Kota Pangkalpinang dengan menggerakkan seluruh kadernya yang ada di kelurahan dan kecamatan.

Dia optimis dengan mesin partai PKS yang solid mampu memenangkan Pilwako Pangkalpinang. 

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button