NEWS

Amri Cahyadi Beberkan Alasannya Mau Menjadi Wakil Tarmizi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tarmizi Saat-Amri Cahyadi dipastikan ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka 2018. Walaupun harus melepaskan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi mengutarakan tak masalah dan siap mendampingi bupati petahana Tarmizi Saat .

“Dengan niat mengabdi dan berbuat baik lebih nyata untuk Kabupaten Bangka serta dalam perkembangan pembangunan seutuhnya secara ikhlas ingin bermanfaat melayani masyarakat maka kami ucapkan bismillah dan siap mendampingi pak Tarmizi Saat untuk mewujudkan visi-misi dan mengabdi kepada masyarakat,” kata Amri Cahyadi , Senin (8/1/2018).

Menurutnya, ia bersama Tarmizi Saat akan berjuang dan meyakini masyarakat agar dipercaya untuk memimpin Kabupaten Bangka dalam lima tahun kedepan. “Sudah banyak yang telah diperbuat beliau namun masih ada belum tercapai cita-cita beliau mengingat waktu yang terbatas dan saya selaku pendamping beliau siap membantu,” ujarnya

Mengurus Kabupaten Bangka, lanjut Ketua PPP Babel ini, butuh pengalaman manajerial pemerintahan yang utuh baik dalam pemerintahan, maupun kemampuan menata aparatur pemerintahan. Selain itu, kata dia, dalam hal pengelolaaan keuangan serta pendekatan sosial kemasyarakatan tidak hanya sekedar retorika .

“Oleh karenanya kami yang muda ini tentulah harus belajar terlebih dahulu dan kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Bapak Tarmizi Saat yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk belajar berbuat bersama sama untuk Bangka semakin maju dan bermartabat, “harapnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button