NEWS

Alumni STIE Pertiba Galang Dukungan untuk Ria Anggrainy di LIDA

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Alumni STIE Pertiba menggalang dukungan untuk Ria Anggrainy yang berlaga di Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Dukungan diberikan, demi memuluskan langkah Ria untuk terus melaju di kompetisi dangdut yang akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar ini.

Ricky Pratama, mantan Ketua Senat Mahasiswa STIE Pertiba 2013-2014, mengatakan dia dan beberapa rekannya saat ini sudah mulai menggalang dukungan.

“Bagaimana pun rekan kami Ria perlu dukungan SMS di polling. Saya dan rekan-rekan lainnya akan mengimbau dan menggerakkan jaringan alumni untuk memberi dukungan secara nyata bagi Ria,” ujarnya, Selasa (23/1/2018).

Ricky mengatakan sebagai sesama alumni STIE Pertiba, dirinya merasa ikut bangga dan berbahagia ketika tahu Ria yang dikenalnya sangat baik semasa berkuliah, ikut merintis jalur berprestasi melalui dunia musik. “Tentu saja kita bahagia dan dukung. Selain ikut polling, ya kita ikut mendoakan semoga sukses,” katanya.

Dalam waktu dekat, Ricky mengatakan bersama rekan-rekan lainnya akan membentuk tim penggalangan dukungan. “Agar bentuk dukungan kita solid dan terorganisir dengan matang,” ujarnya.

Kesempatan memberi dukungan bagi Ria Anggrainy yang akan manggung secara live pada 31 Januari 2018 mendatang di Indosiar, saat ini sudah dibuka.

Bagi yang belum tahu, Ricky menegaskan cara mendukung Ria Anggrainy, dengan ketik: LIDA(spasi) RIA kirim ke 97288. “Dukungan SMS dari rekan-rekan sungguh berarti bagi rekan kita Ria. Ayo kirim SMS sebanyak-banyaknya,” kata Ricky.(**)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button