NEWS

Ajang Liga Dangdut Indonesia, Dukungan untuk Ria asal Babel Terus Mengalir

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dukungan deras terus mengalir kepada Ria Anggrainy untuk mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah musik nasional Liga Dangdut Indonesia (LDI) 2018, yang tayang di televisi swasta nasional. 

Selain memiliki warna suara yang khas dan menarik, gadis yang baru berusia 23 tahun ini pun fasih menyanyikan lagu-lagu berbahasa Mandarin.

Hasilnya, Ria menjuarai lomba menyanyi lagu Mandiri se-Bangka Belitung tahun 2010 dan 2011. Bahkan di tahun berikutnya yakni 2012 dan 2013, dua kali namanya tercatat sebagai pemenang di ajang Bintang Radio Indonesia Bangka Belitung.

Ketika Dayang Berbakat Kota Pangkalpinang tahun 2014 ini mengikuti ajang pencarian bakat LDI 2018, sejumlah dukungan bermunculan. Olivia Magdalena dan Valentino Toni optimis alumnus STIE Pertiba Pangkalpinang itu dapat berprestasi maksimal di LDI. Bahkan Olivia ikut langsung menggalang dukungan untuk Ria. 

Tak hanya sampai di situ, dukungan kembali mengalir dari Juara 2 Dangdut Academy Asia 2017, Reza, dan TOP 2 The Voice Indonesia 2016, Ario Setiawan. Melalui akun media sosial masing-masing, mereka ikut mengajak fans-nya untuk ikut mendukung Ria.

Ria Anggrainy sendiri, menyatakan kesiapannya untuk manggung di Liga Dangdut Indonesia yang akan tampil live pada 31 Januari 2018 mendatang, mulai pukul tujuh malam di Indosiar. 

Ria mengharapkan dukungan dari warga Bangka Belitung dengan mengirimkan SMS. Caranya, Ketik: LIDA(spasi)RIA kirim ke 97288.
 
“Saat ini saya terus berlatih dan menjaga kesehatan. Do’akan semuanya lancar,” ujarnya melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Selasa (23/01/2018).(**)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button