NEWS

Zuryantina Ibu Muda Berkarya 2018

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Persatuan Ibu Muda Berkarya melaksanakan kegiatan Pemilihan Ibu Muda Berkarya di Hotel Santika, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan pemilihan ibu muda berkarya Provinsi Bangka Belitung (Babel) ini sudah berlangsung sejak tanggal 21 Desember lalu.

Hadir dalam kegiatan penutupan Ibu Muda berkarya Yani kartini selaku mewakili PKK Babel dan peserta kegiatan.

Mewakili PKK Provinsi Yani kartini mengatakan kegiatan ini bertujuan mencari ibu muda yang berbakat yang dapat memberikan konstribusi bagi kemajuan dan perkmbangan bumi srumpun sebalai sebagai perwakilan dari kaum perempuan.

Yani juga mengharapkan bagi ibu muda berkarya yang ada di Babel dapat aktif dalam kegiatan ibu berkarya.

“Kami minta juga setiap kabupaten ikut andil dalam kegiatan ini dari perwakilan Belitung mudah-mudahan tahun yang akan datang ada perwakilannya di grand final,”imbuhnya.

“Selamat saya ucapkan kepada ibu muda berkarya tahun 2018 yakni ibu Zuryantina yang telah terpilih menjadi ibu muda berkarya di masa depan,” ucapnya.

Ketua Yayasan Ibu Muda Berkarya Eka gunawan menambahkan dengan diselenggarakan kegiatan ini, salah satu bentuk dari peran ibu muda berkarya Babel dalam meningkatkan karyanya dalam pembangunan kegiatan di Provinsi babel.

“Dengan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai kodrati peran sebagai seorang wanita,”tambahnya.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata bagi ibu muda terpilih dan foto bersama.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close