NEWS

Telkomsel Jamin Sinyal Kencang di Pagelaran Jazz on The Bridge

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pihak Telkomsel menjamin sinyal semakin kencang bagi pengguna produk mereka pada pagelaran Jazz on the Bridge (JoBB) yang akan dimulai malam ini, di Pantai Koala, Jembatan Emas.

“Kami akan tambahkan penguat sinyal di lokasi acara. Pengunjung Jazz on the Bridge akan lebih nyaman dalam akses bermedia sosial,” kata Andi Bachtiar, dari Divisi Youth & Community Telkomsel Pangkalpinang, Jum’at.

Keterlibatan aktif Telkomsel pada JoBB 2017, disambut hangat oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan. “Ini keren sekali. Pengunjung akan makin dimudahkan,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh masyarakat dapat memanfaatkan tiap detil area JoBB sebagai area wisata event, untuk berfoto dan segera menyebarkan ke media-media sosial yang dimiliki.

“Saya sudah meninjau lokasi. Banyak sudut yang instagramable di lokasi acara. Dengan Jembatan EMAS sebagai background, cahaya lampu yang terpasang akan menambah indah foto selfie pengunjung. Pengunjung ayo berselfie ria, dan segera bagikan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, peran media sosial sangat penting dalam mendongkrak pariwisata. “Semua masyarakat Bangka Belitung harus menjadi pelaku promosi pariwisata. Menjadi kewajiban bagi kita semua di Bangka Belitung untuk secara massif mempromosikan pariwisata kita,”katanya.(**)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button