NEWS

Rayakan HUT ke-11, Sekjen Hanura Babel Ingatkan Kader Menangkan Pilkada

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 di Hotel Novilla Sungailiat, Kamis (28/12/2017). Dalam acara ini, Sekretaris DPD Partai Hanura Babel, M. Yamin Yusuf berharap seluruh kader berupaya untuk memenangkan tiga pilkada yang akan digelar 2018 mendatang.

“Dalam waktu dekat akan digelar tiga pilkada yakni Pilkada Pangkalpinang, Belitung dan Kabupaten Bangka. Bagaimana caranya seluruh kader partai berupaya untuk bisa memenangkan pilkada tersebut,” kata M.Yamin.

Partai Hanura nantinya, kata Yamin, akan menurunkan kadernya sendiri dalam pilkada 2018. Dia meminta kader Hanura jangan segan dan berupaya memenangkan Pilkada  2018.

Sementara itu, Hatta Budiyanto selaku Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan beberapa pokok pemikiran dari Partai Hanura salah satunya adalah Partai Hanura berazaskan Pancasila demi mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat, berjuang atas dasar ketakwaan, kemandirian, kebersamaan, kerakyatan dan kesederhanaan.

Kegiatan HUT tersebut kata dia, bertujuan untuk peningkatan solidaritas, kinerja dan wawasan politik bagi segenap pengurus dan kaderisasi Partai Hanura Kabupaten Bangka.

” Partai Hanura Kabupaten Bangka mendorong pembangunan sumber daya manusia yang sehat dan terdidik yang didasari moral dan akhlak mulia serta mewujudkan kebersamaan rakyat dan Partai Hanura dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura Herman Ch dalam sambutannya mengaku terharu dan bangga  karena dalam perayaan HUT Partai Hanura ke-11 membuktikan bahwa kepengurusan Partai Hanura lewat kepanitiaan dan pengurus DPC tetap solid.

“Mulai dari terbentuknya panitia yang sudah saya SK-kan sampai pagi tadi baru saya bisa hadir ditengah-tengah kepanitiaan. Sesuai dengan visi yang pernah saya sampaikan bahwa melalui komunikasi, konsolidasi, konsultasi dan koordinasi Insha Allah segala sesuatunya dapat kita jalankan,”ungkapnya. 

Acara HUT Hanura yang ke-11 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada 50 anak sekolah yang tidak mampu.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button