NEWS

RSUD Depati Bahrien Segera Diresmikan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Bupati Bangka Tarmizi Saat mengatakan, dalam beberapa hari kedepan, Pemkab Bangka akan segera meresmikan beberapa proyek pembangunan yang berhubungan dengan pelayanan dan kepentingan masyarakat.

“Kita tanggal 27 nanti akan meresmikan RSUD Sungailiat menjadi RSUD Depati Bahrien, kalau RSUD Pangkalpinang namanya Depati Hamzah, Bandara namanya Depati Amir, dan kita Depati Bahrien untuk RSUD nya, ada beberapa infrastruktur yang kita kerjakan dan rehab dan sudah selesai dan siap melayani kesehatan masyarakat,” kata Tarmizi, Rabu lalu.

Ditambahkannya, selain itu juga akan diresmikan Ruang Terbuka Hijau yang bernama Taman Kota Sungailiat sehingga dapat dimanfaatkan langsung.

Juga beberapa puskesmas akan diresmikan karena ada perehaban seperti puskesmas Riau Silip dan proyek pembangunan lainnya.

“Kita akan memberikan apresiasi nantinya kepada sekolah-sekolah yang mendukung Piala Adipura, dan yang mendukung program IRSA Award,” ujarnya.

Kedepan Tarmizi berharap, masyarakat terus mendukung program Pemkab Bangka yang berorientasi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button