NEWS

Pilih Ketua, KONI Bangka Tengah Gelar Musorkab

Lensabangkabelitung.com, Koba – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) III, Rabu (27/12/2017) di Gedung Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bateng Ibnu Saleh berharap kepada ketua KONI yang terpilih nantinya haruslah kompeten serta dapat menyusun program kerja. Selain itu, mampu memberikan kontribusi untuk perkembangan olahraga di Bateng dan kepada pemerintah Bateng.

“Ketua yang baru nantinya dapat mengikuti jejak kerja dari ketua sebelumnya yakni Qodri bahkan harus lebih baik lagi dimulai melaksanakan program kerja tahun 2018 mendatang,” kata Ibnu saat membuka musorkab.

Ibnu juga mengharapkan kepada ketua KONI yang terpilih dapat mensukseskan kegiatan pekan olahraga provinsi (Porprov) 2018, dimana Bateng akan menjadi tuan rumah.

Sementara itu, Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman menyampaikan tantangan besar ketua KONI yang baru dalam waktu dekat adalah mampu menyukseskan ajang porprov.

“Ketua nantinya agar dapat bekerja sama kepada seluruh anggota KONI Bateng. Kami dari DPRD selalu mensupport kegiatan KONI,” kata Algafry.

Senada, Qodri selaku Ketua KONI Bateng menambahkan bagi yang terpilih sebagai ketua dalam musorkab idapat bekerja semaksimal mungkin untuk tahun mendatang.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button