LENSA KRIMINALNEWS

Ditreskrimum Polda Babel Dalami Laporan Dugaan Anggota DPRD Basel Pukul Polisi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Satu orang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan dilaporkan ke Polda Bangka Belitung terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap anggota polisi.

Menurut informasi yang diterima wartawan, korban merupakan anggota Polri yang bertugas di Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit). Kasus itu sendiri sedang ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bangka Belitung.

Direktur Ditreskrimum Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Budi Hermawan mengatakan pihaknya masih mendalami laporan yang disampaikan ke polisi pada Minggu kemarin.

“(Laporan) baru masuk hari Minggu kemarin. Masih kita dalami,” ujar Budi kepada Lensabangkabelitung.com, Senin, 15 Februari 2021.

Menurut Budi, proses pendalaman laporan dilakukan karena laporan yang disampaikan korban masih berupa laporan pengaduan dan bukan laporan polisi. “Masih laporan pengaduan,” ujar dia.

Sementara pihak korban saat diupayakan konfirmasi terkait peristiwa tersebut belum bersedia memberikan keterangan kepada media dengan alasan masih menunggu berkas perkara keluar.

“Nanti akan kami sampaikan ke pers terkait hal itu. Kami masih menunggu berkas perkara keluar dulu. Besok pihak kami akan dipanggil lagi,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button