NEWS

Peringati Hari Juang Kartika ke-72, Ini Harapan Kolonel Inf Abdurrahman

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017 dilaksanakan di Lapangan Makodim 0413/Bangka, Jum’at (15/12/2017). Hadir dalam acara tersebut Kapolda Babel, Kajati, para veteran, anak yatim dan masyarakat .

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Abdurrahman mengatakan upacara parade peringatan Hari Juang Kartika merupakan hari bersejarah TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran empat hari empat malam di Ambarawa.

“Dengan upacara peringatan ini diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa corsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa. Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat,”ujarnya.

Dalam upacara ini dimeriahkan oleh parade atraksi beladiri yong moo do oleh prajurit TNI dan dilanjudkan dengan pembagian paket sembako sebanyak 175 paket yang diserahkan kepada kalangan yang kurang mampu serta memberikan santunan kepada 14 veteran dan anak yatim.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button