NEWS

Pendaftaran Calon Ketua KONI Bangka Tengah Sepi Peminat

Lensabangkabelitung.com, Koba – Hingga Jum’at (8/12/2017) belum ada calon yang mengembalikan formulir pendaftaran untuk memperebutkan kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Pendaftaran calon ketua sudah dibuka sejak 23 November lalu.

“Sejak dibuka sampai sekarang, memang belum ada yang mengembalikan formulir pendaftaran calon tetapi kalau yang mengambil sudah ada,” kata Panitia Pengarah Musorkab KONI Bateng Rusman Arazis ditemui di Sekretariat KONI Bateng, Jum’at kemarin.

Menurut Rusman, jika belum ada peserta yang mengembalikan formulir hingga batas waktu yang telah ditentukan, maka waktu pendaftaran akan diperpanjang lagi hingga tanggal 12 Desember 2017.

“Pendaftaran ini dibuka tanggal 23 November-29 November tetapi karena belum ada yang mendaftar maka panitia memperpanjang sampai 5 Desember kemarin, tetapi pada tanggal 5 Desember belum ada juga yang mengembalikan formulir maka kita perpanjang lagi hingga 12 Desember 2017,” katanya.

Dia menambahkan, jikalaupun tidak ada yang mendaftar hingga batas waktu tersebut, maka pihak panitia akan memusyawarahkan hal tersebut.

“Akan kita rapatkan bagaimana kelanjutannya karena masa kepengurusan KONI Bangka Tengah sekarang akan berakhir dan tahun depan itu juga akan ada event porprov dimana Bangka Tengah sebagai tuan rumah,” kata Rusman.

Penulis : syamsuddin

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button