NEWS

Pemkab & Polres Belitung MoU Soal Pengawasan Dana Desa

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung dan Polres Belitung melakukan penandatanganan MoU dalam hal pengawasan dan penanganan dana desa di ruang rapat kantor bupati Belitung, Kamis (28/12/2017).

Bupati Belitung diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Mirang Uganda mengatakan dalam pengawasan dan penanganan harus dilakukan bersama-sama baik pemerintah daerah, aparat kepolisian dan pemerintah desa.

“Hal ini bertujuan agar dana desa yang ada terkoordinir serta tepat sasaran dalam penggunaannya. Dalam percepatan pembangunan yang ada kami mengajak kepada seluruh kepala desa dapat memanfaatkan nya dengan semaksimal mungkin,” kata Mirang.

Sementara Kapolres Belitung melalui Kasat Binmas Iptu Firdaus mengatakan seluruh Babinkamtibmas yang terlibat langsung dalam pengawasan dana desa dapat bekerja dengan baik menjalin hubungan kerja sama dengan masing-masing desa binaannya.

“Pihak kepolisian Juga sangat berharap kepada seluruh kepala desa agar dapat mempergunakan dana tersebut sesuai dengan kebutuhan desanya serta kami dari pihak kepolisian siap selalu dalam membantu pengawalan serta kerjasamanya,” kata dia.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button