NEWS

Masyarakat Girimaya Antusias Hadiri Sosialisasi Udin Kite

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Meskipun hujan mengguyur Kota Pangkalpinang, Sabtu pagi (16/12/2017), tak menyurutkan langkah masyarakat untuk menghadiri kegiatan sosialisasi bakal calon walikota Pangkalpinang Saparudin (Udin Kite) di Kecamatan Girimaya.

Sejumlah kegiatan dalam sosialisasi tersebut, diantaranya pemeriksaan kesehatan, pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat serta aneka hiburan.
Ali (51) salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku senang adanya kegiatan yang dilakukan Udin Kite. Kegiatan seperti ini, lanjut dia, sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil. Ia merasa bahagia dan senang karena bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan kaca mata gratis.

“Kami ne, orang kecil. Kalau ada kegiatan seperti ini pasti akan datang. Seharusnya kegiatan ini, jangan hanya ada saat pilkada saja, kalau bisa kedepan kegiatan ini selalu ada,” harapnya.

Ia menambahkan, sudah lama kenal dengan sosok Udin, bahkan sebelum menjadi profesor. Udin, katanya, adalah harapan masyarakat Kota Pangkalpinang untuk menjadi pemimpin dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga saja, tahun depan Prof. Saparudin bisa menjadi Walikota Pangkalpinang 2018-2023,” katanya mendoakan.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button