NEWS

Mantan Wagub Resmikan Mega Hall & Bar KTV Live Music

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Mantan Wakil Gubernur Babel Hidayat Arsani meresmikan  Mega Hall dan Bar KTV Live Music, Sabtu 30 Desember 2017 di Hotel Puncak Pangkalpinang.

Presiden Puncak Hotel Susanto dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur atas dukungan masyarakat dan mantan wagub Babel sekaligus Komisaris Puncak Hotel Hidayat Arsani atas peresmian Mega Hall dan Bar KTV. 

“Semoga Mega Hall dan Bar Karaoke menjadi wadah serta bermanfaat bagi meningkatkan pariwisata di kota Pangkalpinang,” katanya. 

Dia juga berharap semoga Puncak Hotel bisa maju lebih pesat dan lebih berkembang menjadi hotel terbaik di Kota Pangkalpinang serta menjadi sebuah icon di Pangkalpinang

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung khususnya,” sebutnya. 

Komisaris Puncak Hotel  Hidayat Arsani menjelaskan bahwa investasi yang dikeluarkan bukan sedikit dan ia berharap semoga kedepan pariwisata di Babel semakin berkembang. 

“Semua perizinan sudah lengkap, jadi usaha ini legal dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan di Kota Pangkalpinang,” katanya.

“Kalau ada yang jual Narkoba di Mega Hall dan Bar Karaoke ini, hajar dengan cara cara hukum adat. Karena narkoba bisa merusak generasi muda kita,”imbuhnya. 

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button