NEWS

Malam Ini,  KPU Luncurkan Maskot & Jingle Pilkada Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pangkalpinang, malam ini akan meluncurkan maskot dan jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pangkalpinang 2018. Peluncuran akan digelar di Tugu Kemerdekaan Taman Sari Pangkalpinang mulai pukul 19.30 WIB. 

“Nanti akan ditampilkan pertunjukkan video mapping pertama di Bangka Belitung dan yang membanggakan jingle pilkada 2018 ini merupakan hasil karya orang Bangka,” jelas Komisioner KPU Pangkalpinang Wahyu Gusna ditemui saat gladi resik peluncuran maskot dan jingle Jum’at malam. 

Pada acara nanti, sambungnya akan dimeriahkan dengan atraksi lighting dan juga penampilan Sabrina Leonita Juara 1 FLS2N dan Dodi Rozano jebolan The Voice Indonesia yang dengan coach oleh Agnez Mo.

Dalam acara ini, KPU juga turut mengundang Gubernur Babel beserta unsur muspida lainnya juga tokoh masyarakat maupun pemuda.                                                      

“Peluncuran maskot dan jingle dilaksanakan ditempat terbuka agar pelaksanaan pilkada dapat tersosialisasikan ke masyarakat luas dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang,”katanya.     

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button