NEWS

Mahasiswa KKS Gelar Perpisahan di Pulau Ketawai

Lensabangkabelitung.com, Koba – Komunitas Kuliah Kerja Sosial (KKS) STAIN SAS di Desa Kurau melaksanakan acara perpisahan di Pulau Ketawai Bangka Tengah, Minggu pagi (17/12/2017). Bersama perangkat desa, karang taruna dan tokoh pemuda, acara perpisahan tersebut penuh keakraban.

Ketua pelaksana kegiatan M.Amin mengatakan komunitas mahasiswa KKS di Desa kurau, sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Kurau dan semua elemen masyarakat yang telah mendukung selama kegiatan KKS.

“KKS yang telah kami laksanakan ini merupakan KKS angkatan tahun 2017. KKS ini juga salah satu dedikasi mahasiswa STAIN SAS Babel kepada pemdes, masyarakat umumnya untuk mengenali dan langsung berinteraksi dengan masyarakat,” katanya.

M. Amin juga mengharapkan KKS tahun 2018 yang ada dilaksanakan di desa-desa lain nantinya bisa lebih mempererat hubungan kepada masyarakat agar komunikasi terjalin dengan baik.

“Kami dari keluarga besar KKS STAIN SAS Babel juga mmberikan apresiasi khusus buat pemerintah Desa Kurau dngan harapan setelah hari ini kami juga bisa kembali menjalin hubungan harmonis seperti waktu kami KKS sebelumnya,” harapnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button