NEWS

Jauh-jauh dari Toboali, Vinsen Ingin Ramaikan BBFF 2017

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bangka Belitung Food Festival (BBFF) 2017 yang dilaksanakan di Citraland Pangkalpinang sejak Kamis (7/12/ 2017) diisi dengan sejumlah kegiatan. Selain lomba kuliner turut digelar lomba penunjang seperti lomba melukis dan menggambar.

Pada lomba yang digelar, Sabtu (9/12/2017) ini ramai diikuti oleh seniman baik anak-anak hingga dewasa. Tak hanya peserta dari Pangkalpinang saja, tetapi dari luar daerah seperti Toboali Bangka Selatan.

Salah seorang peserta, Vinsen, mengaku datang jauh-jauh dari Toboali untuk mengikuti lomba melukis dan menggambar yang digelar panitia BBFF. Dia mengaku ikut lomba, untuk memenuhi kepuasan seni saja.

“Kami bukan sekadar mencari juara saja. Tapi untuk meramaikan kegiatan BBFF saja. Kalau hasil dari lomba mungkin tidak seberapa, jika dibandingkan dengan hasil saya buat,” katanya.

Ia juga bersyukur atas kemampuan yang ia miliki karena sudah bisa memberikan kontribusi positif bagi kehidupan dirinya saat ini.

“Saya juga sudah pernah mengikuti lomba lomba di luar daerah seperti Bali, Bandung dan Lombok,” jelasnya

Ia berharap kedepan ada wadah bagi para seniman agar karya mereka bisa menjadi sebuah pemasukan ekonomi para pelaku seni di Babel.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, agar pelaku seni di Babel bisa lebih dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button