NEWS

Januari, PPP Bangka Tengah Jaring Bakal Calon Legislatif

Lensabangkabelitung.com, Koba – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bangka Tengah pertengahan Januari 2018 mendatang akan melakukan penjaringan bakal calon legislatif untuk maju di pemilu legislatif (pileg) 2019.

“Dalam rapat partai akan membahas, mencari dan menyeleksi bakal calon dari PPP yang akan maju di pileg. Rencananya Januari pertengahan,” Ketua PPP Bangka Tengah Subandri, Minggu (17/12/2017).

Dia mengharapkan kepada bakal caleg yang mengikuti penjaringan PPP adalah sosok yang berkualitas dan diakui di kancah perpolitikan serta mampu membesarkan partai.

“Kita lihat saat ini persaingan di pemilihan legislatif sangatlah ketat pada posisinya sebagai caleg paling tidak kita bisa meraih suara lebih baik dari tahun 2014 yang lalu,” katanya.

Subandri menambahkan, setelah melewati proses penjaringan, para caleg nantinya akan mendapatkan pemantapan oleh DPC PPP agar lebih siap untuk maju di pileg 2019 nantinya.

“PPP saat ini memiliki tiga anggota dewan, saya harapkan tahun 2019 pada pemilihan nanti bisa menempatkan empat wakil di DPRD Bateng,” harapnya.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close