NEWS

Innalillahi, 4 Bayi Kembar Rizki Meninggal Dunia

Lensabangkabelitung.com,Pangkalpinang – Duka mendalam dirasakan pasangan suami istri Riski Anisah Tamala dengan Afrianto. Mereka harus merelakan keempat bayi kembar yang dilahirkannya beberapa waktu lalu, satu per satu meninggal dunia.

Rizki saat ditemui wartawan lensababel.com dikediamannya di Jalan Hayati II Kace Timur, Kecamatan Mendobarat, Senin (4/12/2017) tak menyangka ditinggal keempat buah hatinya untuk selama-lamanya.

Dia juga mengatakan bagaimana sulitnya melakukan proses persalinan hingga melahirkan keempat putri kembarnya yang prematur. Masing-masing bayi memiliki berat 1 kg, 1,1 kg, 9 ons, dan 1 kg.

“Namun karena terlahir prematur bayi tersebut harus menjalani perawatan intensif karena kondisi kesehatan yang lemah. Namun karena keterbatasan alat medis ada yang dirawat di RSBT dan ada yang di RSUP Provinsi,”

Setelah menjalani perawatan intensif yang cukup baik di rumah sakit, kata Rizki, Allah berkata lain. Akhirnya semua bayi yang ia lahirkan meninggal dunia. “Ini adalah takdir karena Allah mungkin punya rencana yang baik dibalik peristiwa ini ,” ungkapnya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button