NEWS

Ini Target Gerindra di Pilkada Pangkalpinang dan Pemilihan Legislatif 2019

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pangkalpinang melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Sabtu (23/12/2017) di Hotel Cordela Pangkalpinang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Erzaldi Rosman saat pembukaan rakercab menargetkan partainya meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Kita tidak hanya menargetkan kemenangan dalam pemilihan walikota saja namun juga pileg dan pilpres. Untuk legislatif sebelumnya kita telah menang dan tinggal menambah kemenangan lagi,” kata Erzaldi.

Untuk Pilkada Pangkalpinang tahun depan, Erzaldi menambahkan, partainya akan berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun untuk bakal calon yang berpeluang maju untuk diusung untuk Pilkada tahun 2018 ini belum dapat diputuskan.

“Mudah-mudahan Senin sudah dapat diputuskan, keputusan nanti langsung pada tiga pemilihan kepala daerah sekaligus, untuk Belitung sudah diputuskan siapa yang akan diusung maju, Bangka juga akan menyusul pada siang ini, sedangkan untuk Pangkalpinang, Sabtu malam akan diputuskan siapa yang akan diusung maju dalam Pilwako Pangkalpinang 2018,” katanya.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button