NEWS

Ini Pesan Kapolda Babel Saat Tatap Muka di Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Syaiful Zachri melakukan tatap muka dengan Forkopimda Bangka Tengah (Bateng), personel Polres Bateng dan tokoh masyarakat di Gedung Serbaguna Kecamatan Koba, Selasa (19/12/2017).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan tatap muka yang digelar sebagai bentuk kebersamaan dalam meningkatkan solidaritas. Kepada jajaran polres dan polsek ia meminta agar tetap menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat.

“Saya juga mengajak ormas di Bateng untuk bersinergi guna mndapat kelancaran dalam komunikasi bersama pihak kepolisian di wilayah hukum Bateng,” kata jenderal bintang satu ini.

Bupati Bateng Ibnu Saleh memberi apresiasi kepada kapolda yang langsung hadir di acara tatap muka tersebut. Pemkab Bateng kata dia tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di Bateng.

Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, juga mengatakan jajaran Polres Bateng selalu siap melayani dan bekerja sama dengan pemda dan tokoh-tokoh masyarakat, agama yang ada di Bateng demi terciptanya keamanan dan kamtibmas yang kondusif.

Dimasa tugasnya yang terbilang baru di Bateng, Edison berharap, kepada masyarakat agar selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika ada masalah guna mencari solusi yang terbaik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak kapolda Babel, semoga Polres Bateng dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat Bateng khususnya,”kata Edison.

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button