NEWS

Herman CH Jadi Calon Wakil Tarmizi di Pilkada Bangka?

Lensabangkabelitung.com Sungailiat – Tarmizi Saat dikabarkan telah meminang Herman CH Ketua DPC Hanura Kabupaten Bangka sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Bangka 2018 mendatang. Herman, ketika dikonfirmasi pun tak menampik perihal pinangan tersebut.

“Masalah pertanyaan apakah saya sudah dipinang oleh pak Tarmizi, ya pada hari ini saya tegaskan iya,” kata Herman CH , Selasa (19/12/2017).

Anggota DPRD Bangka, menegaskan pada pilkada mendatang, dirinya diajak oleh Tarmizi maju untuk mendampinginya.

“Saya diajak pak Tarmizi untuk bergandengan di 2018 dan nanti tinggal persiapan mulai dari administrasi dan lain sebagainya,”katanya.

Hanya saja saat ini kata dewan dapil Riau Silip Belinyu ini, masih menunggu keputusan partai terkait pilkada mendatang.

“Kami berdoa juga,mudah – mudahan tidak ada hambatan dan dipermudah terutama keputusan partai,” katanya.

Karena menurutnya, sebagai kader, dirinya taat pada keputusan partai terkait majunya seorang kandidat dari Partai Hanura.

“‎Jadi biar bagaimana pun kita tidak lepas dari keputusan partai karena keputusan partai ini harus sinkron dimana keputusan itu melalui DPC, DPD dan DPP,”katanya. 

Karena menurut dia, keputusan akhir maju atau tidaknya dirinya mendampingi Tarmizi Saat pada Pilbup mendatang ada ditangan DPP, jika direstui maka ia siap mundur dari anggota DPRD Bangka. 
Namun menurut dia, berdasarkan hasil rapat, Senin lalu (18/12/2017) malam di DPP Partai Hanura, ‎dirinya direstui maju di Pilkada Bangka mendampingi Tarmizi Saat. 

“Tinggal satu langkah lagi, mudah mudahan tidak ada halangan dan hambatan dengan harapan kita didukung oleh DPP,” katanya.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button