NEWS

Gubernur Erzaldi Tanggung Biaya Perawatan Bocah Pengidap Leukimia

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Rianti (2) bocah pengidap leukimia yang dirawat di RS Bhakti Wara Pangkalpinang, hari ini (Minggu, 24 Desember 2017) telah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter yang menanganinya, dikarenakan trombosit serta HB Rianti sudah normal.

Selama dalam pantauan, perkembangan Rianti menemukan titik membaik. Namun, Rianti juga masih perlu kontrol lagi. Kepulangan Rianti ke rumah, membuat cerah raut wajah kedua orang tuanya. Rianti juga terlihat senang dan tidak rewel lagi.

Kepulangan Rianti juga telah ditanggapi oleh H. Erzaldi Rosman (Gubernur Kep. Bangka Belitung). Ia menerjunkan langsung staf khususnya untuk memproses segala biaya perawatan Rianti di RS Bhakti Wara Pangkalpinang.

Segala biaya pengobatan dari  awal Rianti dirawat samapai Rianti pulang, sudah diselesaikan dengan baik oleh tim khusus Gubernur Bangka Belitung.

“Kedatangan kami disini adalah perintah pak gubernur, semalam kmi dapat komfirmasi lewat whatsap, untuk membantu adek kita Rianti ini, pak gubernur kita responsif sekali dengan berita ini, “ujar Bambang (staf khusus gubernur).

“Dengan ini juga kami dari kabid dinkes provinsi Kep.Bangka Bangka belitung, BPJS juga sedang kami urus, agar jaminan kesehatan ini dapat langsung digunakan Rianti untuk konsultasi lagi kesehatannya, mudah-mudahan secepatnya dapat digunakan, “ungkap Hermain.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button