NEWS

Friday & Saturday School Desa Air Mesu, Wujudkan Siswa Cerdas 

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – Ketua Karang Taruna Desa Air Mesu Husin Irwandi menilai proses belajar mengajar di sekolah formal yang ada di Kabupaten Bangka Tengah sangat baik. Namun, menurutnya pendidikan yang didapat siswa belumlah cukup dan diperlukan kegiatan lain diluar jam sekolah yang bermanfaat bagi siswa. 

Untuk itu, pihaknya menggagas dan menyelenggarakan kegiatan atau program Friday and Saturday School. Melalui program ini dapat menjadi satu langkah positif dalam membantu dunia pendidikan siswa agar lebih berprestasi di Bangka Tengah.

“Kegiatan tersebut lebih mengarah pada kegiatan siswa sekolah bidang ekstrakurikuler seperti pelajaran matematika, kesenian budaya dan juga bahasa inggris, dan yang terpenting bisa menambah wawasan bagi siswa yang ikut kegiatan ini, “kata Husin kepada lensabangkabelitung.com, Sabtu (9/12/2017).

Dengan program pendidikan diluar jam sekolah ini, pihak Karang Taruna Desa Air Mesu berharap desa-desa lain yang ada di Bangka Tengah dapat menerapkan kegiatan seperti yang mereka laksanakan agar tercipta siswa-siswi yang cerdas. 

Penulis : Apung

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button