NEWS

DPRD Gelar Reses, Warga Keluhkan Kontraktor Kerja Semaunya

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua DPRD Pangkalpinang, Achmad Subari bersama Wakil Ketua DPRD, DM.Amir Gandhi dan Abang Hertza bersama anggota DPRD, Hibir, Zeky Yamani dan Abdul Gani, Senin (11/12/2017) melakukan reses daerah di daerah pemilihan Kecamatan Rangkui.

“Kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di tingkat bawah. Ini program jaring asmara, agar keinginan masyarakat untuk pembangunan daerah kelurahan biasa segera terlaksana,”kata Ketua DPRD, Achmad Subari.

Menurut Acu, biasa Subari disapa, dalam kegiatan reses yang dilaksanakan bisa memilih mana kegiatan prioritas dan nonprioritas dan ia meminta untuk menjadi perhatian.

“Apalagi kalau masalah pengentasan banjir di Kota Pangkalpinang. Semoga hasil reses ini bisa mempercepat pembangunan infrastruktur pembangunan daerah,” sebutnya.

Salah satu warga RT 01/RW 01 Kelurahan Gajah Mada Amrin dalam reses mengeluhkan adanya pekerjaan proyek pembangunan di daerah mereka yang ia nilai tidak sesuai aturan. Kontraktor, menurut dia, kerja semaunya.

“Baru kali ini, proyek pembangunan bandar di lingkungan kami terkesan sia-sia, tidak hanya pejabat PU sebagai pengawas juga tidak peduli melihat perkerjaan yang tidak sesuai tersebut,” ungkapnya.

Menyikapi permasalahan tersebut, ketua DPRD, mengatakan masyarakat dapat menjadi pengawas terhadap pembangunan infrastruktur pembangunan daerah tingkat kelurahan.

“Kami akan segera memproses informasi tersebut, juga minta jangan di bongkar sendiri, nanti bisa bermasalah dengan hukum,” katanya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button