NEWS

“Cinta Yang Tak Biasa” Novel Karya Pemuda Pemali yang Bikin Baper

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Penulis terkenal Natta Reza menggelar Meet & Greet pertama di Bangka, Rabu malam (27/12/2017) yang diselenggarakan oleh De’Comedy Cafe NAWA Family Bangka Sungailiat.

Natta Reza, pemuda asli Pemali Sungailiat Bangka ini dengan karya novel “Cinta Yang Tak Biasa” dan lagu lagunya yang membuat kebanyakan pemuda pemudi Indonesia terbawa perasaan atau bahasa gaulnya baper.

Pemilik akun instagram @natta_reza, ini sukses menyentuh kancah nasional. Dalam karyanya ada nilai-nilai positif yang bernuansa kebaikan kebaikan cinta.

Salah satunya adalah kisah pernikahannya yang unik dengan Wardah Maulina,seorang designer syar’i dan motivator muda dari Aceh, yang viral di sosial media.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Sapta Priananda mengatakan, jika Babel sebelumnya pernah melahirkan nama Andre Hirata sebagai penulis top, kini hadir seorang penulis dan solois, yang berhasil dengan karya buku serta lagu nya yang berjudul “Cinta Yang Tak Biasa”.

“Sekarang kisah mereka yang menjadi inspirasi anak anak muda jaman now tidak hanya di Indonesia bahkan beberapa negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Brunai,” jelasnya. 

Menikah dengan seorang wanita muda yang ia kenal di instagram,mereka pun menikah tanpa melewati fase pacaran tambahnya. Agenda Meet & Greet mereka akan berlanjut di beberapa kota kota besar di Indonesia.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kita,hari ini salah seorang putra daerah kembali mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung dengan prestasi serta karya karyanya,” tutupnya.

Buku novel “Cinta Yang Tak Biasa” karya alumni SMANSA Pemali angkatan 2008 ini bisa dibeli di toko buku Gramedia serta toko buku terdekat, sementara untuk karya musik nya bisa dilihat di youtube mereka yaitu NAWACHANNEL.

Penulis : Vera

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button