NEWS

Bocah Kanza Pengidap Kanker Butuh Bantuan untuk Pengobatan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kanza Zabira (6) mengidap kanker berupa benjolan yang ada di bagian tulang ekornya kini butuh bantuan untuk pengobatannya.

Anak dari Romlan (35) warga Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan ini menderita kanker sejak berada di kandungan ibunya.

Sebelumnya, Kanza sudah menjalani pengobatan alternatif hingga diusia satu tahun. Namun, bukannya sembuh, penyakit yang diderita Kanza itu selalu mengeluarkan cairan.

“Sebelumnya juga pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pangkalpinang untuk di operasi namun karena tidak adanya biaya Kanza terpaksa di bawa pulang kembali,” ungkap Romlan, Senin (25/12/2017).

Pada tahun 2015 Pemerintah Kota Pangkalpinang seperti wakil walikota dan lurah Air Mawar beserta RT pernah diakuinya sempat menjenguk Kanza, namun untuk pengobatan, lanjut dia tidak ada tanggapan, hingga saat ini..

“Saya sangat berharap kepada Pemerintah Kepulauan Bangka Belitung ini untuk dapat membantu rakyat kecil seperti kami ini, kami butuh bantuan dari pemerintah dan juga orang orang yang peduli pada rakyat kecil seperti kami,” harapnya.

“Tolong bantu kami rakyat kecil ini, dulu sewaktu kalian mencalonkan diri kalian memberikan janji yang baik buat kami, namun sekarang setelah kalian berhasil kalian melupakan kami tolong lihat kami dan bantu kami,” timpal Bujang, warga setempat.

Penulis : Nasir

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button