NEWS

Besok, Pokdarwis Gelar Talkshow Kebangsaan di Taman Mandara

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kota Pangkalpinang melakukan pembersihan Taman Mandara jelang kegiatan talkshow kebangsaan yang akan diselenggarakan di Taman Mandara pada tanggal 31 Desember 2017 pukul 19:00 WIB.

Ahmad Wahyudi, Ketua pelaksana kegiatan Festival Taman Mandara Pangkalpinang mengatakan kegiatan ini mungkin baru pertama kali dilaksanakan di Taman Mandara.

“Kegiatan talkshow kebangsaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Taman Mandara,”katanya.

Dalam kesempatan ini, kita juga akan melakukan penyerahan hadiah lomba Bike Mini Cross yang telah kita laksanakan pada tanggal 24 Desember 2017 lalu di Sirkuit Taman Mandara kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, malam tahun baru kita bisa menyegarkan kegiatan yang bermanfaat, juga menghadiri orang-orang yang tepat, seperti senator asal Babel, sejarawan dan tokoh pemuda,” sebutnya.

Ahmad Wahyudi juga berharap dengan adanya kegiatan ini, menjadi sebuah motivasi ditahun 2018 nanti. Dimana masyarakat lebih jelas melihat Pancasila sebagai dasar negara. Tidak ada lagi perpecahan seperti yang telah terjadi sebelumnya.

“Ini momentum kita untuk bisa terus berkarya,memberikan yang terbaik untuk masyarakat Babel,” pungkasnya.

Dengan dipastikan kehadirannya Hudarni Rani, Achmad Elvian, Ahmadi Sopian, Fauzan Azima dan dimeriahkan oleh Asep Ngerameng. Menjadi kegiatan lebih bermanfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang khususnya dan Babel pada umumnya.

“Jangan lupa hadir di Taman Mandara Kota Pangkalpinang, tidak bakal kecewa dan dipastikan happy,” akhirnya.

Penulis : Yudi

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button